Hotel Garuda Citra Medan Merupakan salah satu hotel bintang 2 Di medan, Hotel Garuda Citra merupakan salah satu Hotel Murah Di Medan, sangat mudah dijangkau, karena hotel ini berlokasi di tengah pusat kota medan, dan hotel ini tidak jauh  dari Mesjid Agung Medan, Wisata terdekat dari hotel ini adalah Wihara Borobudur dan Istana Maimun, dan hotel ini juga dekat dengan Shri Mariaman dan Sun Plaza.

Hotel Garuda Citra Medan Menawarkan Fasilitas Terbaik Sebagai layanan untuk semua para tamunya. Fasilitas di hotel ini seperti Restoran Hotel (Dengan pilihan menu Hidangan Indonesia), Layanan Kamar 24 jam dan batuan tur/tiket buat para tamu hotel, Hotel ini juga memiliki Akses internet gratis bagi para tamu yang terbiasa dengan layanan internet, Fasilitas lainnya meliputi dry clean dan brankas.

Hotel Garuda Citra Memiliki Jumlah kamar 65 kamar dengan 3 tipe kamar yaitu : Kamar Standard, Kamar Eksekutif dan Kamar Deluxe, di setiap kamar Hotel dilengkapi dengan Televisi dengan siaran saluran TV Kabel Dan kamar Mandi Pribadi.



Harga Kamar Hotel kurang lebih Mulai dari Rp.220,000,- sampai dengan Rp.301,000,-

Nama Hotel : Garuda Citra Hotel
Alamat Hotel : Jln. Sisingamangaraja 27-39, Medan, 20213 
Tipe Hotel : Hotel Bintang 2
: Standard Hotel
Telp : 061-736-7733
Fax : 061-736-0564

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top